menampilkan gambar di matlab....

Sunday, October 25, 2009

temen gw ad yang nanya tuh gimana cara nampilin gambar yang mau kita analisis klo pake matlab!!!kok dy ga bisa-bisa...
sebenernya sih coding matlab tuh dikit tapi karena belum terlalu familiar az!!dan source code buat matlab jarang banget gw search cuma nemu 1 doank itu juga di blog orang gw lupa namanya (hehe...)
klo mau enak sih search az langsung di mathwork yang empunya matlab. di sana banyak banget coding matlab tapi biasalah pake bahasa bule cuy....
setelah belajar dan mencoba tanpa henti (klo ini lebay hahaa), gw tau caranya:
coding buat nampilin:

1. pindahin gambar yang mau di analisis ke lokasi install matlab di dalam folder work.
2.buka az matlabnya,,trus ketikkin koding ini :
I=imread('nama gambar plus ext nya')kudu sama case sensitif ini.
imshow(I);
klo mau nampilin beberapa gambar dan ga mau tumpang tindih tuh gambar tambahin az :
figure,imshow(I),title('terserah');

klo title sih mau pake or ga that's up to u...

met coba!!semoga bermanfaat...share matlab yah d sni...
gw banyak tugas pake matlab nie,dari dosen analisis pake matlab klo ad yang berpengalaman dengan tugas itu...help yoowwww

You Might Also Like

1 comments

  1. kalau mau memutar MP3 gmn cara-x kak?
    mohon bantuannya,,
    terima kasih sebelumnya,,

    ReplyDelete

Instagram