I'm Back

Thursday, September 06, 2012

        
          wow it's been long time,finally mau ngeblog lagi nih. kangen juga sharing pengalaman disini. siapa tau bisa nambah temen juga. Tapi udah berapa lama yah gak ngeblog? saya juga lupa mau ngecek post terakhir males. Jadi biarin aja yaaa hehee...
          Baiklah, saya akan share satu satu disni. sekarang saya jadi hobby baca. mungkin efek dari umroh jadi pengen lebih tau islam itu seperti apa. Ternyata Islam itu indah banget, banyak yang bisa di pelajari dari islam. Saya suka mikir sendiri, umur saya sekarang 24 tahun tapi saya hanya tau sedikit tentang agama yang saya anut dari saya lahir. 
           Umroh itu ibarat membuka pintu hati saya untuk lebih mengenal islam, makasih buat om dan tante yang udah ngajakin umroh. Karena sepulang umroh saya merasa lebih tenang, dan lebih yakin Allah itu Maha Besar dan apapun yang terjadi dalam kehidupan kita adalah rahasia Allah SWT.
           Sungguh indah perjalan umroh kemaren,membuat saya takjub akan kekuasaan Allah. Nanti saya akan sharing pengalaman saya disana. Untuk opening udah lah yaaa....let's get closer to Allah. Allah SWT knows the best :)
 


You Might Also Like

0 comments

Instagram