Minggu yang Melelahkan

Saturday, April 10, 2010

Tadi malam saya desperate banget, searching materi skripsi tentang ocr gtu pake matlab. Kayanya berat banget deh,untungnya saya punya sahabat yang selalu menjadi supporter setia. Makasih yah sahabat-sahabatku, Klo ga ada kalian saya udah menyerah padahal belum perang.

Padahal rencananya sih weekend kali ini mau konsen ke skripsi,tapi ga ad inspirasi. Berhubung minggu minggu ini saya kena syndrome buffy the vampire slayer (serial tv tahun 1999 waktu saya masih sd klo g salah) hehe.... Saya suka banget nonton, tiap sabtu siang waktu itu di salah satu stasiun swasta indonesia. Tapi sayangnya ga disiarkan sampai abis. Eh penasaran saya coba searching nemu di indofiles. saya sih awalnya nyari serail gossip girl sama melroce place, eh ternyata ad juga film buffy di sana senangnya.

pengeng ngilangin suntuk liburan ke pantai, teriak teriak haha...tapi entar deh pas beres skripsi ASAP amien. Banyak rencana, tapi apa daya ga ad waktu padahal ad film yang mau d tonton kaya class of the titans(3d)dan dear john.

You Might Also Like

4 comments

  1. jd skripsinya buat buffy the vampire slayer pake matlab yaa?? hmm,, keren kali laaah

    ReplyDelete
  2. haha...pinter kali makku satu ini

    keren kan yah,klo kau nntn pasti ketagihan juga
    hihiii

    ReplyDelete
  3. ngejar skripsi sekaligus ngejar nonton buffy mantap kali itu

    ReplyDelete

Instagram