sahabatku

Tuesday, August 03, 2010

       Perasaan belum lama deh ga kuliah, tapi udah kangen az sama mereka sahabatku ryan dan sil. Wisuda juga belum, karena kita semua pada sibuk kita jadi udah lama ga ngumpul. Buka buka album foto liat ultah ryan, jadi kangen banget ketawa bareng sama mereka. Ini ultah ryan ke 2 kalinya bareng bareng sama kami, karena dua tahun kebersamaan kami itu indah banget. Saling mengerti, peduli dan tidak saling men judge.
      Kami bertiga memiliki masalah masing masing tapi saling membantu menyelesaikannya, c ryan yang doyan gonta ganti ce haha.... sisil yang dewasa dan tentunya saya paling cantik hihi....
      Ultah ryan kali ini kami rayakan d buffet citraland, makan sepuasnya d bayarin sama yang ultah. puas makan disana kami berseluncur es di taman anggrek. Senangnya, segala masalah pun hilang terlupakan. Saya pasti sangat merindukan masa masa ini bersama mereka. Masalah yang suka timbul karena keplayboy-an ryan. Kelakuan saya yang kekananakan padahal c saya dewasa hehe....kayanya hanya sisil d antara kami yang hidupnya adem ayem.
      Gila malam ini saya kangen banget sama mereka ber2. Entah apa yang terjadi klo udah pisah pisah yah, pasti kami akan mengenang masa masa kebersamaan kami. Saat saya menangis didepan mereka, dan akhirnya ketawa karena ulah mereka.

-Sahabat takkan pernah tergantikan, maka manfaatkanlah waktu bersama mereka. Karena kamu akan merindukan kebersamaan itu-

You Might Also Like

4 comments

  1. waktu begitu cpt berlalu...
    tapi kenangan2 qt b'3 ga kn hilang di makan waktu...
    duuhhh gw kangen ma kalian "si ulva yg merasa diri na cantik, si sisil yg bs d bilang dewasa..."
    udh bnyk kenangan2 qt, tp kn ttp gw inget selalu mpe qt berkeluarga....
    gw jd sedih coz kn kangen ma kalian...
    masa perkuliahan sdkt lg kn selesai...
    semangat yahh kalian u/menyelesaikan na...
    semoga qt bs wisuda bareng...
    aminnnn......
    ga bs gw bayangin.....
    i miss u guys......

    ReplyDelete
  2. amienn....
    semoga kita wisuda bareng,pake toga bareng...
    trus liburan bareng dehh...

    kuangen kuangennnnnn

    ReplyDelete
  3. achenamono Bin Silhaidi :
    -------------------------

    Sahabat takkan pernah tergantikan....

    Dan tak berniat untuk diganti,
    kan ku biarkan selamanya,walau sampai butut..!!! :))

    3idiots
    3sekawan
    ========

    Semua kan tetap begini adanya...!!!

    ReplyDelete
  4. setujuhh....


    kita graduation bareng yahh sahabat,,,,

    semangat!!

    ReplyDelete

Instagram