minggu pertama kuliahhh

Wednesday, February 17, 2010

           masuk kuliah minggu pertama udah dipusingkan dengan tugas tugas,,,arghhh pengen teriak rasanya!*lebay c haha * tapi apa mau dikata...aneh az udah tau bakal ad skripsi masih az dikasih tugas,gw kira semester 8 bakal santai and bisa konsen ma skripsi tapi semua perkiraan gw bener.

            but I can't do anything,just accept and face it. semua itu tanggung jawab gw, pasti ad untungnya lahh buat gw ntar walau g sekrang gw ngerasain akibat baiknya d samping akibat buruknya (badan gw ngedrop,begadang ngerjain tugas, mata gw nambah minus n silinder *amit amit* gara gara baca dari monitor lepyku sayanggg).
           untung gw masih bisa delete2in beberapa matakuliah pilihan,walau belum tentu tuh sk skripsi turun tepat waktu!udah sombong az gw delete delete matkul,klo g dapet sk mati az dahhh ;)
jadi sekarang doa gw semoga sk cepet keluar trus tau dp nya sapa,so bisa nentuin secepetnya judul skripsi gw apa. Sehingga cepet beres juga skripsi gw dan bisa lulus tepat waktu.amiennnnnnnnnn
           

You Might Also Like

0 comments

Instagram