IMB live at Smesco Ukm

Friday, July 30, 2010

      Setelah perjuangan kami, kami pun mendapatkan tiket imb. Tapi ana ga bisa ikut, jadi personil yang nonton imb live saya, anty,nindy,ibu, angga dan mutia sepupu saya dari banjarmasin yang lagi kejakarta buat daftar kuliah. Karena sabtu itu bertepatan sama tes masuk kuliahnya mutia jadi saya janjian sama anty dan nindy di kampus jam 1 setelah mutia beres tes. Dari kampus kami pun menuju rumah anty didaerah cinere untuk ganti baju dan mandi, karena kami nginep disana pulang dari nonton imb berhubung udah malam juga. Untuk amannya jadilah kami nginep di anty.
      Sehabis solat ashar kami berangkat, dan tiba di gedung smesco sekitar jam 5an. langsung ke hall nya ternyata pintu akan dibuka jam stgh 6 tapi faktanya sih dibuka jam setengah 7an klo ga salah. Untuk penonton ada 3 kategori, ada festiva, vip dan tribune. Nah saya kebagian tiket untuk festival, klo di festival kita berdiri tapi apabila lagi iklan kita bisa duduk dulu.
       Nonton imb live seru banget, tingkah peserta dan kru trans tv juga pendukung acara kocak dan menghibur. Ga akan nyesel deh nonton live disana walau dengan perjuangan yang panjang.

You Might Also Like

0 comments

Instagram