perjuangan tiket imb season 2

Friday, July 30, 2010

      Berhubung usaha minggu kemaren ga berhasil, alhasil selasa depannya saya balik lagi nie ke trans tv buat ngambil tiket imb. Karena pengalaman minggu kemaren, kami datang jam 10 eh di suruh nunggu ampe jam 2 kami jadi berencana buat nonton inception dlu d PH baru sekitar jam 3 an beres nonton langsung ke trans tv. Soalnya pengambilan tiket dari jam 10 pagi - 5 sore.
       Kami pun nonton inception d PH, beres sekitar jam 3an. Eh anty kebelet pipis, saking kebeletnya dya buru buru dan memutuskan tali sepatunya. Saya juga bingung kok bisa putus itu tali sepatu, saya baru pertama kali mengalami dan menyaksikan hal aneh seperti itu hahaa.....saya ga berenti berenti ketawa bersama anty. karena udah mepet juga,kami langsung cao ke trans tv dengan modal nekat lagi karena kami ga tau mesti naik apa. maklum kami adalah bolang hehehe.......awalnya kami berencana jalan bertiga saya anty dan nindy,berhubung nindy ada kerjaan jadi hanya kami berdua yang pergi.

tetep narsis di bioskop
      Akhirnya kami sampai ke trans tv, tapi hanya kecewa lagi yang kami dapat. Kami tiba di trans tv sekitar jam 4 eh ternyata pengambilan tiket sudah tutup. Kata mba receptionis cih gara gara ada rapat dadakan jam 3, huh malang nasib kami. Tapi kami dapat info dari c emba emba katanya ngambil tiket itu bisa kapan saja, karena saya g bisa rabu jadi kami berenca kamis kesna lagi.
       Eh eh tiba tiba hari rabu sore anty ngabarin, dy udah dapat tiketnya 7 buah. Walau ga terlalu suka saya seneng sekali, akhirnya perjuangan kami tidak sia sia. Dan bersyukur juga karena minggu kemaren ga dapet tiket, jadi saya  bisa nonton imb di rumah dan mengenali para pesertanya hiiiii...

tali sepaty anty yang putus gara gara kebelet

You Might Also Like

4 comments

  1. ya yaaaa,, kecewa sungguh kecewa hari itu
    tapi nyampe rumah dapet kiriman benang-benang nan cantik ^hilang sudah keresahan
    gayaaaa...

    gk diceritain kita triple date pas nntn inception?
    hihihi

    ReplyDelete
  2. iyah lahh dapet benang2 cantik gratisan...
    owh iyah ak lupa kita kan triple date

    sama co yang lebay ituh hahaaa

    ReplyDelete
  3. wkwk,, bener
    sebelahku juga lebay, batuk2 lebay mulu dia
    hihihi

    benang-benang itu masih tersimpan rapi di atas lemari, suatu hari abisa skripsi insya Allah, kumainkan jari-jemari yg indah ini ... gayaaa

    ReplyDelete
  4. hah???jemari indah??

    gubrak haha....

    bikinin ak syal yah hihiii

    ReplyDelete

Instagram