Pulau Tidung with 4ia10-1st day

Saturday, July 31, 2010

Bosen ngoding skripsi, akhirnya memutuskan untuk nulis blog dlu sekalian bagi bagi cerita perjalanan saya dan teman teman ke pulau tidung. Kami jalan jalan dalam rangka perpisahan setelah 2 tahun bareng bareng satu kelas d ia10 karena tahun ini adalah tahun terakhir kami. Kami mahasiswa IT universitas gunadarma, semster akhir.

personil dari depok nie
      Kami ke pulau tidung hari senin pagi, berhubung kapan yang akan mengangkut kami ke pulau tidung akan berangkat sangat pagi sekali maka kami memutuskan untuk nginep di rumah temen yang deket dari muara angke. Akhirnya kami minggu sore kumpul dikampus D dan melanjutkan perjalanan dengan kereta, karena rumah Adi (rumah temen saya yang akan kami tempati menginap) daerah kemayoran. Perjalanan lumayan berliku, maklum malam minggu. Kereta datang telat sangat telat klo saya bilang, sampe stasiun eh ternyata jalanan macet kami bingung karena para supir bajaj ga mau narik haduh haduh dehhhh.... jalan menyusuri malam, kami akhirnya carter angkot deh dan kami pun tiba dirumah Adi.

Keesokan paginya kami bangun subuh subuh, karena kami tidak mau ketinggalan kapal. Habis solat subuh kami berangkat dari rumah adi "makasih buat kel adi yang dengan senang hati menerima kami dan menyiapkan sarapan". Kami janjian dengan teman yang lain d muara angke, setelah semua personil lengkap kami pun menaiki kapan yang akan membawa kami ke pulau tidung.

keadaan kapal menuju pulau tidung
      perjalanan ke pulau tidung sekitar 3 jam, mati gaya deh d kapan. Awalnya masih cekikikan trus diem, tidur, bangun ampe diem lagi. Suara mesin kapan berisik banget ngalahin headset saya deh,jadi ga ngaruh juga saya dengerin lagu hahaa.....Untungnya air laut tenang, jadi temen temen sih ga ada yang mabok laut. Setelah melewati 3 jam perjalanan kami pun tiba di pulau tidung, pulau yang indah dengan pemangdangan yang indah juga.

Sesampai dipulau tidung kami istirahat sebentar, lalu menyewa sepeda dan langsung jalan jalan deh ke pulau tidng kecil karena kami akan tinggal di pulau tidung besar. Naik sepeda lewat jembatan cinta bersama sahabat saya ryan, adi dan candra. Untungnya kami langsung ke pulau tidung kecil, karena pas sore kami kembali ke sana bersama teman teman yang lain sudah ga bisa bawa sepeda lagi klo mau ke pulau tidung kecil. Naik sepeda di jembatan cinta sangat seru, karena kita bisa menikmati pemandangan yang sangat indah.Beberapa foto narsis saya dan teman teman di jembatan cinta dan pulau tidung kecil.