Perjuangan untuk tiket imb

Friday, July 30, 2010

        Malam minggu kemaren saya akhirnya berhasil nonton acara imb (Indonesia Mencari Bakat) live dari gedung smesco ukm, untuk ngedapetin tiket itu sebenernya gampang ada beberapa cara tapi saya juga kurang ngerti karena saya bukan fans imb. Sahabat dan keluarga saya sangat menyukai acara tersebut, maklum saya orang yang jarang nonton Tv. Saya lebih suka di depan laptop dikamar.
       Usaha mendapatkan tiket berawal dari sahabat saya anty yang mengabari,untuk menemani dy ke trans tv ngambil tiket imb live. Saya kaget juga ternyata dy juga udah mesenin tiket 8 yang rencananya untuk saya,nindy,ana,anty,ibu anty dan angga sepupunya anty. Selasa kami kesana, ternyata eh ternyata walau anty mesan tiket 8 dy hanya dikasih 3 tiket. Karena tidak sesuai anty menolak dan minta tiket untuk minggu depan saja tapi dengan kondisi dy dapat 7 tiket. Akhirnya c mba shirley (klo ga salah namanya) bagian ticketing dari trans tv setuju.Dari pada pulang tanpa dapat apa apa kami memutuskan untuk ke planet hollywood nonton eclipse. Saat mau keluar dari gedung trans tv saya dan anty ketemu anggota dari funky papua dan kami tidak lupa berfoto ria hihiiiii...............
        Karena itu pengalaman pertama saya dan anty ke trans tv, So buat nonton ke PH dari trans saya sama anty juga belum pernah. Perjalanan yang sangat melelahkan,karena kami harus bolak balik nyebrang di jembatan penyebrangan karena ke SOTOY an kami hahaa.....pengalaman yang sangat unik, tapi dengan perjuangan dan nyasar nyasar kami pun tiba dan nonton eclipse juga pada akhirnya.
Saya mau pamer dikit nie ceritanya abis ketemu sama funky papua hihiiiii.....

You Might Also Like

6 comments

  1. cihuy, prikitiew
    go fungky papua..
    masih kebayang naik-turun jembatan di gatsu
    ulva si anak sotoiiii,, waka waka

    daerah mampang-gatsu udh lewattt
    xixixi

    salam dari budi klantink buat ulva razie

    ReplyDelete
  2. hahaa...
    eh budi klantink kan punya ka nur
    ak kan wawan klantink..ga sabar buat nanti malam :p

    iyah tuh sotoy membawa berkah,bingung abang kernetnya pas kita nanya hahaa

    ReplyDelete
  3. yohaaaa...
    oiya, lali aku kak
    hihi..
    aku cun funky papua aja lah yaa
    wkwkkw

    ReplyDelete
  4. @nababan:km bisa email ato tlp ke hotline transtv...follow twitter imbtrans az...dsna suka dikasih info kok...

    ReplyDelete

Instagram