ak dan bodek mengejar shutter Island,gantari dan 7eleven

Sunday, March 14, 2010


       Saya dan bodek aka anty berencana untuk nonton estafet pada hari jumat. Soalnya senin sampai kamis kita kuliah full jadi hanya bisa jumat. Kita berencana nonton alice 3d di lanjut dengan shutter island. Tapi karena sahabat kami anna minta temenin buat ketemu dp skripsi rencana berubah, kami memutuskan untuk tidak jadi karena bagaimana pun urusan anna lebih penting. Karena sahabat saya nindya pun ga bisa nemenin anna akhirnya saya dan bodek mengcancel acara kami.

       Malamnya anty ym ke saya, ngajakin abuba karena kami ga jadi nonton. Saya sih okeh okeh saja, tapi setelah kami ngobrol panjang lebar kami memutuskan untuk nonton shutter island (pilemnya s sayang leo hehee) dan dari sana kami berencana mau makan di ayam bakar gantari dan ber- slurrrppp ria di 7 eleven.
       Akhirnya kami janjian ketemu di kampus d, tapi malah ketemu d kampus e karena anty juga mau ketemu peje sismul. Kemudian bareng ke kampus d buat nemenin anna ketemu dp skripsi.Setelah selesai kami makan siang dan solat zuhur dulu di detoz. Eh awalnya mau beli sendal dlu ke margo tapi kami batalkan habisnya males jalan bawa tentengan. Udah selesai kami capcus ke Blok m, perjalanan berasa lama banget. padahal kami berdua tidur soalnya udah kenyang jadi enak buat tidur hehe....Pas ngecek jam ternyata udah jam 3 lebih 15. Padahal filmnya mulai 15.30, eh untungnya sampai d blok m jam 15.30 pas jadi masih sempet deh. Langsunglah kita ke cinema dan beli tiket, ga nyangka ternyata bioskop rame juga padahal filmnya klo saya bilang sih ga terlalu gembor dibicarakan mungkin karena film leonardo kali yahh.

       Sayangnya saya dan anty sampai akhir film ga ngerti fakta sebenarnya dari film ituh apa. Pas film selesai kompak loh satu bioskop bilang "hah" jadi bukan cuma saya be2 yang g ngerti. Tapi bagus sih filmnya sampai saya ga ngerti. Kita berdua hanya ketawa az pas udahan nonton. Udah dari sana kami makan ayam bakar gantari, baru beres makan langsung melahap slurrp di 7 eleven. Hebat emank perut kami,,Tapi itulah kami selalu makan klo jalan jalan ga pernah melewatkan memuaskan perut.

You Might Also Like

0 comments

Instagram