SK engga SK engga Bingung.....

Thursday, March 18, 2010

     Dapet kabar saudara saya anak ekonomi udah keluar SK skripsinya,alhamdulillah. Tapi kabar itu bikin saya dag dig dug, kok anak IT belum ad keputasan SK skripsi. Jadi beban juga sih,soalnya saya udah ga pernah masuk lagi beberapa mata kuliah pilihan. Jadi takut sendiri tiba tiba SK ga turun, kelimpungan dah. Tapi mudah mudahan sih engga.
       Kapan yah SK keluar???karena semakin lama SK turun semakin tertunda pekerjaan saya juga para mahasiswa IT lain yang akan mendapatkan SK. Sedangkan kami semua berusaha untuk lulus tepat waktu, tapi klo begini apakah kami bisa. Saya yakin bisa,tapi klo SK turun 2 bulan sebelum sidang skripsi???entahlahhhh....
       Kegundahan saya bertambah setelah pagi ini dapat kabar, klo SK turun udah uts. Igh kok bisa gitu yah, seandainya saya udah g ikut uts matakuliah pilihan ternyata ada perubahan syarat baru dan akhirnya saya ga dapat SK. Kan saya sangat dirugikan,otomatis saya harus ngu setahun lagi karena proses pengulangan persemester ganjil ngulang di ganjil begitupun untuk semester genap.Tapi jika saya datang uts, dan ternyata syarat orang yang mendapat SK masih sama itu akan membuang waktu saya,karena waktu saya yang bisa digunakan untuk mempelajari materi skripsi jadi terbuang untuk matakuliah yang ternyata ga masuk dalam dns saya.
       Saya hanya bisa berdoa untuk yang terbaik az lahhh....amien

You Might Also Like

6 comments

Instagram