inspirasi itu datang

Wednesday, March 10, 2010

Entah dari mana, tiba tiba niat dihati saya kok jadi kuat untuk belajar hari ini. Pulang kuliah tumben tumben semangat pulang buat mempelajari semua bahasa pemrograman baru yang dikasih dari kampus. Sesampai dirumah langsung copy file dari temen yang udah ngasih program-programnya dari eclipse, springframework , ada netbeans juga.

Abis mandi, solat langsung berkutat dengan lepie. menginstall eclipse kemudian cari turorial tentang bagaiaman menggunakan spring frame work di eclipse. Nemu c tapi ampe jam ini masih bingun, saya bikin program Hello world az panjang banget codingnya trus harus buat file, folder de el el dehhh....Tapi saya jadi sangat penasaran dengan spring. Saya coba pake netbeans pas saya mau ran ternyata saya belum menginstall tomcat nya. Jadi nunggu dulu deh download tomcat nya sebagai server.

Sementara nunggu downloadan saya baca baca tentang visual prolog, soalnya dapet tugas dari lab buat bikin game AI pake prolog. Saya juga udah ngebahas pada post sebelumnya tentang Prolog.

Semoga inspirasi untuk mencari ilmu ini akan terus terusan. amiennnnnn hehee....

You Might Also Like

0 comments

Instagram