Wisata Kuliner di sency

Sunday, March 21, 2010


       Saya tunggu tunggu kok anty belum ngepost acara kami, ya udah saya az yang ngepost deh. Maav yah bodek....Niatnya sih ke sency pengen ikut diskonan crocs, eh malah makan makan yang kam kerjakan. sekitar jam dua siang saya dan anty lapar, kami bingung mau makan apa. Anty ngajakin ke secret recipe, tapi saya kepengen makan ke portico. Kita muter di food court sency dulu, eh liat antrian mie tarik laksa. Tapi karena sudah lapar kami males buat mengantri, Kami pun ke bawah disamping sturbuck ada satu tempat makan dengan lambang P is mean Portico. Disana kami memesanan lasagna beef rendang, enak banget apa lagi kejunya hmmmm yummi *farah quinn banget* haha..... 

    suasana di portico     lasagna beef  rendang


       Portico menyajikan suasana yang cozy banget, diluar untuk smoking area dan didalam tidak. Awalnya saya pengen di luar karena terlihat lebih nyaman, tapi akhirnya kami makan di dalam tapi masih nyaman karena portico dikelilingi oleh kaca jadi masih bisa liat liat keluar lah. Lumayan lama kami di portico ketawa ketiwi ngombrol, setelah puas kami masuk lagi ke sency. Eh pas banget saya lagi nyari counter swatch dan anty nyari mark & spencer  eh ternyata sampingan. Abis muter anty ngajakin nyobain mie tarik laksa teryata masih penasaran dya, dan saya setuju untuk mencobanya.Sekita jam 5 kami makan lagi di mie tarik laksa wow enak ternyata, wajar lah orang pada ngantri. Mie nya kenyal gtu, dan porsi yang sangat gede.

    mie tarik laksa                sour sally green tea

Dari mie tarik laksa kami menuju sour sally di LG, dan kami pesen rasa green tea yummy. Itulah hobby saya, jalan jalan dan menikmatik keindahan kuliner indonesia.

Owh iyah sekedar info buat pecinta crocs nie daftar ukurannya, dan saya menemukan sepatu crocs yang sangat besar.

You Might Also Like

4 comments

  1. ada sepatunya adi sama dayat ehhhmmmm, di jual di ency juga toh haha

    ReplyDelete
  2. Mmmm.....enak tuh bisa makanmakan..hehe

    kunjungi blog ku ya..

    http://deekkyy.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wah enak'a makanan itu.. nyam" jadi pengen hahhaa..

    ReplyDelete

Instagram