malam kelabu...

Monday, March 08, 2010

       Malam ini bener bener malam yang menyesakkan dada, ngeselin, bikin naik darah deh pokoknya. Gimana engga, besok tuh ad 2 praktikum pkb (pengantar kecerdasan buatan) dan rpl (rekayasa perangkat lunak). La dari praktikum dua tuh sangatlah sulit, saya dan teman teman kalang kabut dibuatnya. Sudah bahasa pemrograman yang dikasih baru baru semua, giliran di kasih listing program g ngerti apa yang di maksud oleh syntax syntax ituh. Bener bener cobaan deh di semester akhir ini, mau g ngerjain masa cuma gara gara ini jadi ga bisa lulus tepat waktu jadi bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian semoga benar terjadi *Amien*.
       PKB bukan partai tapi pengantar kecerdasan buatan. Praktikum yang menggunakan bahasa pemorograman visual prolog. Kita dikasih listing, tapi jujur saya g ngerti sama sekali apa ituh. Soalnya baru nemu pemrograman itu semster ini dan kira kira baru download kemaren sekrang udah disuruh bikin logika program.Perintah nya az saya ga ngerti, gimana mau jelasin makna dari program. Saya sudah baca sedikit, tapi masih g ngerti walau rada ada bayangan dikit (dikit banget malah). Eh, pas buka LP ternyata susah juga aduwh nasibkuw.
        RPL (rekayasa perangkat lunak) praktikum yang atu ini pake java spring. Saya pernah ngebahas pemrograman spring sebelumnya, tapi jujur si saya belum begitu paham juga. Tugas La c disuruh bikin use case diagram sistem yang akan kita buat dengan spring. Nah use case diagram, itu UML dan kita belum di ajarin jadi berjuang sendiri lagi. Alhamd dikasih temen tutorial jadi rada ngerti sikitttt lahh....tapi giliran La udah jadi liat LP,,duh susah. Masa suruh jelasin cara ngejalin spring, gimana mau tau orang saya belum menggunakan spring. Bener bener ngeblank untuk yang satu ini, untung ad temen lagi yang udah nyoba akhirnya d jelaskan lah sama dya. Terimakasih kawand atas bantuannya.Trus d suruh jelasin cara setting database d spring apa pula ini...au agh berhubung ngantuk besok nyontek temand saja hehe....
udah agh curhat tengah malamnya....
semoga besok lebih baik amien....

You Might Also Like

6 comments

  1. hemmm, bilang bikin LP gak tidur2, ternyata curhat disini, bagus2 utang jitak lagi anda,,,

    ReplyDelete
  2. haha....kan mencurahkan isi hati
    piss aghhhhh

    ReplyDelete
  3. kawkawkwa...
    tess coment ahhhhh

    ReplyDelete
  4. Pati aNAK GUNDAR... (kok tau)
    BTW gundar mana nieh...

    Semangat yha mengerjakan Projek Prolognya...
    w juga sama kayak lu... 1 angkatan gitu loh...

    ReplyDelete
  5. gw gundar depok...lw??
    owh satu angkatan yah...
    dapet project prolog juga dunk
    share lah..
    kok bis aterdampar d blog gw

    ReplyDelete

Instagram